Putri Noor Anggraheni, author
Analisis Brand Relationships produk fashion kategori Affordable Luxury pada konsumen merek asli sekaligus merek imitasi: studi pada konsumen muda = Brand relationship analysis of affordable
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Muhammad Jamilun, author
Membangun hubungan relasional dalam pemasaran untuk jasa : Suatu penelitian tentang interaksi dari janji dengan loyalitas pelanggan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Kalesaran, Jimmy Elraju, author
Analisis kegiatan marketing public relations (MPR) dalam memasarkan alat CT-Scan di Rumah Sakit Karya Bhakti tahun 2005
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ellamanda Sita Wardhani, author
Penelitian terhadap komitmen-retensi anggota dalam asosiasi Real Estat Indonesia (REI) DPD DKI Jakarta
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Novingky Ferdinand, author
Peluang pemasaran relasional terhadap penambahan simpanan studi kasus : pengguna dakta card di Bank Syariah mandiri Cabang Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   2 3 4   >>