Faktor-faktor yang mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen sebagai hasil dari aktifitas rebranding pada situs OLX.co.id = Factors influencing level of customer satisfaction as a result of rebranding in OLX.co.id site
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Meinar Handayani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Istijanto, author
Efek tingkat partisipasi pelanggan dan atribusi kegagalan layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam konteks pemulihan layanan: tinjauan teori equity dan teori atribusi = The Effect of customer participation level and failure attribution to customer satisfaction with service recovery from the perspective of equity theory and attribution theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Disertasi (Membership)
Georgius Herry Widiyatmoko, author
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi loyalitas konsumen pada female blue collar worker dalam membeli suplemen penambah darah : studi kasus pekerja wanita di Kawasan Industri Cikarang dan Cbitung = Analysis of factors that influence customer loyalty on female blue collar worker in buying anti anemia suplemen : case study female female worker in Cikarang and Cibitung area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Elevita Yuliati, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kepuasan pengunjung bioskop di Jakarta dan implikasinya terhadap loyalitas
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>