Aliya Hasnaranti, author
Persepsi dan sikap negatif terhadap iklan media sosial dan kemungkinan untuk meninggalkan media sosial: sebuah studi banding antara pengguna media sosial asal Indonesia dan Belanda = Negative perceptions and attitudes toward social media advertising and likeliness to leave social media: a comparative study between Indonesian and Dutch social media users / Aliya Hasnaranti
2019
 UI - Tugas Akhir
A. Aysheza Fahresyi B., author
Komunikasi antar pengguna social media dan dampaknya terhadap product attitude : studi kasus pada komunitas online KIA Picanto Indonesia = Social media peer communication and impacts on product attitude : case study for KIA Picanto Indonesia online community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Sinatrya Perdana Bayu Aji, author
Social Media Impact on People's Political Behaviour Towards Presidential Election = Dampak Media Sosial Terhadap Perilaku Politik Masyarakat Dalam Pemilihan Presiden
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shabila Annisa Diningsih, author
Manajemen Krisis dan Media Sosial: Literature Review mengenai Peran Media Sosial dalam Manajemen Krisis Komunikasi = Crisis Management and Social Media: Literature Review on the Role of Social Media in Communication Crisis Management
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rizky Perkasa Utama, author
Pengukuran tingkat kematangan pemerintahan terbuka dan rekomendasi peningkatannya dalam pemanfaatan media sosial di Kementerian Luar Negeri RI. = Measuring maturity of the open government based on social media usage and recommendations for the maturity improvement: a case study of the Indonesian Ministry of Foreign Affairs
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>