Analisis pengaruh brand personality dan self congruity terhadap purchase decision (studi kasus : iklan choose beautiful dove) = Analysis of brand personality and self congruity towards purchase decision (case study: choose beautiful dove ad)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mutia Fadlina, author
Analisis 5 simbol representasi negeri Belanda dan 11 surah yang mewakilinya dalam De Koran : een vertaling (2008) karya Kader Abdolah = Analysis of 5 representation symbols of the Netherlands and 11 suras that represent in De Koran : een vertaling (2008) by Kader Abdolah
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Putri Cahaya Purnama, author
Analisis semiotika makna iklan telepon genggam Samsung Galaxy S III versi bahasa Jerman di media televisi = The semiotics analysis of the meaning of Samsung Galaxy S III mobile phone advertising German version in television media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dhanandika Nityasewaka Budi Hernawan, author
Analisis Semiotika dalam Iklan Supermarket Belanda Edisi EURO 2020 = Semiotics Analysis in Dutch Supermarket Advertising EURO 2020 Edition
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rezky Amelia Khaerunnisa, author
Analisis teknik persuasi pada kampanye dove real beauty = persuasion technique analysis on dove real beauty campaign
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>