Yesica Dyah Oktavia, author
Analisis pengaruh peran religiusitas pada intensi memilih produk halal dengan theory of reasoned action dan religious commitment inventory pada kalangan pemuda Islam di Indonesia = The effect of the role of religiousity on intention to choose halal products with theory of reasoned action and religious commitment inventory among Islamic youth in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rusny, author
Halal dalam dunia peternakan: teori dan aplikasi
Rajawali Pers, 2022
 Buku Teks
Steadear Said Hambal Hamengku Alam, author
Sikap Konsumen terhadap Makanan Halal sebagai Mediator antara Sertifikasi Halal dengan Intensi Membeli Produk Makanan melalui Toko Daring = Consumer Attitudes towards Halal Food as Mediator between Halal Certification and Purchase Intention of Food Products through E-Commerce
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Gracia Wynne Sutedja, author
Maangchi dan globalisasi kuliner Korea dalam perspektif lintas budaya = Maangchi and Korean cuisine globalization from cross-cultural perspective
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Farah Faizah, author
Pengaruh Halal Awareness terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Mi Instan asal Korea Selatan di DKI Jakarta = The Effect of Halal Awareness toward Purchase Intention on Instant Noodle Products from South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>