Sembiring, Sarah Deasyca, author
Evaluasi online impulse buying pada produk pariwisata ditinjau dari peran website personality, utilitarian, dan hedonic web browsing: studi kasus situs www.Traveloka.com = Evaluation of online impulse buying on tourism products role of web personality, utilitarian and hedonic web browsing: case study on www.Traveloka.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Mirna Putri Lestari, author
Media sosial sebagai sarana ekspresi pengalaman: sebuah kajian mengenai komunitas online draft SMS pada pengguna line di Indonesia = Social media as a means of expressing experience: a study on oline community of draft SMS on line users in Indonesia
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Sam Pangalo, author
Pengembangan keselamatan kesehatan kerja dan lingkungan di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia tahun 2017 berdasarkan keterlibatan kepemimpinan dan partisipasi komunitas kampus = Health safety and environment development at Public Health Faculty University of Indonesia in 2017 based on leadership engagement and campus community participation
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Anindita Lintang Sari, author
Brand Ambassador Dalam Digital Marketing E-Commerce: Studi Pengaruh Pemilihan Bintang K-Pop terhadap Brand Awareness, Brand Image dan Keputusan Pembelian Konsumen Milenial Pengguna Aplikasi Belanja Online = Brand Ambassadors in E-Commerce Digital Marketing: Study of the K-Pop Stars Effects on Brand Awareness, Brand Image and Purchasing Decisions on Online Shopping Applications Millennial Users
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Rizky Akbar Faizal, author
Perbandingan Dampak Besaran Cashbackyang diterapkan pada Barang dengan Jenis Merek dan Harga Tertentu terhadap Impulsivitas Pembelian Eksperimen Daring (Online) terhadap Pembelian Kopi Kekinian = Impact Comparison of Cashback Size Implemented on Items with Certain Brand and Price to the Creation of Impulsive Buying Behavior Online Experiment Regarding Modern Coffees Purchase
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>