Aufa Ahda, author
Dampak dari inovasi pada keyakinan terhadap merek, kepuasan konsumen, dan loyalitas merek: studi pada: Apple iPhone = The impact of innovation towards brand trust, customer satisfaction, and brand loyalty. Study of: Apple iPhone
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Irarubbyanthy, author
Analisis Penggunaan SMS Broadcast sebagai Medium Komunikasi Pemasaran (Studi Kasus : Penggunaan SMS Broadcast pada Divisi Product Prepaid Marketing PT. Excelcomindo Pratama, Tbk) = Analysis of SMS Broadcast Usage as A Marketing Communication Medium (Case Study: SMS Broadcast Usage on Product Marketing Prepaid Division at PT. Excelcomindo Pratama, Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengaruh Experinential Marketing terhadap loyalitas merek konsumen (Studi pada Event Marketing Pond's Institute)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Sebastian Adi Nugraha, author
Pengaruh nilai yang dirasakan kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada industri penerbangan = The influence of perceived value trust and satisfaction to loyalty in aviation industry/ Sebastian Adi Nugraha
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Kwon Yeonsang, author
Pengaruh bauran pemasaran dan citra merek kedai kopi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan = The effect of marketing mix and brand image of coffee shop on customer satisfaction and customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>