Syifa Amania Afra, author
Gejala mentalitas Silo di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia: Studi dalam integrasi sistem pengaduan pelayanan publik = Symptoms of Silo mentality in the Ministry of Environment and Forestry of the Republic of Indonesia: study in the integration of the complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia , 2019;
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Haikal Akbar Lasabuda, author
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan masyarakat pada layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (Lapor!): dilihat dari proses penanganan pengaduan, hasil penanganan pengaduan, dan keterampilan digital = Factors that affecting citizen satisfaction of national aspiration and complaint handling system (Lapor!): based on complaint process complaint handling outcome and digital skills
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Luthfani Kintania, author
Analisis Penanganan Pengaduan melalui Sigap! Depok = Analysis Of Complaint Handling Through Sigap! Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Pemberdayaan lembaga ombudsman dalam kerangka sistem ketatanegaraan di indonesia
 Artikel Jurnal
M. Shokhi, author
Maladministrasi pelayanan publik dalam proses penerimaan peserta didik baru (PPDB) di sektor pendidikan dari lingkup pengawasan Ombudsman (Studi laporan pengaduan 2013-2014) = Public service maladministration of new student recruitment in educational sector from Ombudsman (Supervision scope complaint report 2013-2014)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>