Muhammad Kamil Ghiffary A., author
Gastrodiplomacy: sushi sebagai media praktik soft power Jepang = Gastrodiplomacy: sushi as Japan's soft power media
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Azilahwati binti Adam, author
Internal factors within entrepreneurs that influence the acceptance and use of social commerce among SMEs in Malaysia
Universitas Pelita Harapan. Jurusan Manajemen, {s.a.}
 Artikel Jurnal
Dewi Nandita Istiqomah, author
Analisis deskriptif strategi pemasaran media sosial Netflix Indonesia = Descriptive analysis of Netflix Indonesia`s social media marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fachri Wahyudi, author
Strategi relationship marketing pada media sosial berbasis lokasi: studi pada media sosial Yogrt = Relationship marketing strategy in location based social media: study in Yogrt social media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Davi Ravindra Aziz, author
Analisis strategi konten promosi portal pembelajaran daring di media sosial di masa pandemi (studi pada Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, dan Kelas Pintar) = Online learning platform promotional content strategy analysis in social media on the Pandemic Period (Case Study on Ruangguru, Quipper School, Rumah Belajar, and Kelas Pintar)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>