Karman, author
Konstruksi wacana nilai-nilai demokrasi kelompok islam fundamentalis di media online (kasus pada konstruksi media online JAT, MMI, HTI dalam memahami demokrasi di Indonesia) = Construction of democratic value discourse by islam based fundamentalist group in online media case in online media construction of JATj, MMI, HTI in understanding democracy in Indonesia / Karman
2015
 UI - Tesis (Membership)
Atika Mianti Malik, author
Analisis penggunaan media sosial sebagai place dalam strategi pemasaran sosial (studi pada akun twitter @ferdiriva) = Analysis of social media usage as the place in social marketing strategy (a study of ferdiriva twitter account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah, author
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah, author
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Najma Asshiddiqie, author
Analisis Brand Ambassador Hewan Peliharaan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran Media Sosial Olive Care = Analysis of Pet Brand Ambassadors to Support Olive Care Social Media Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>