Nur Widiyanto, author
Strategi meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan informasi melalui media sosial: studi kasus Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Strategy for improving citizen satisfaction on information service through social media: a case study of the Ministry of Education and Culture
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Aidya Putri Kusuma, author
Faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk mengikuti media sosial milik pemerintah = Factors influencing the intention to follow government social media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Erwin Fajrin, author
Tahapan Place (Re)branding Pusat Perbelanjaan di Jakarta: Strategi Transformasi Mal Sarinah (2020-2022) = Stages of Place (Re)branding of Shopping Center in Jakarta: Sarinah Mall Transformation Strategy (2020-2022)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Aliya Hasnaranti, author
Persepsi dan sikap negatif terhadap iklan media sosial dan kemungkinan untuk meninggalkan media sosial: sebuah studi banding antara pengguna media sosial asal Indonesia dan Belanda = Negative perceptions and attitudes toward social media advertising and likeliness to leave social media: a comparative study between Indonesian and Dutch social media users / Aliya Hasnaranti
2019
 UI - Tugas Akhir
Social media and the new public diplomacy
 Artikel Jurnal
<<   7 8 9   >>