Peran selebritis sebagai bintang iklan dalam mengubah sikap konsumen terhadap produk (Studi kasus : PT. Ajinomoto Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Nasution, Ahmad Razzaq Fadillah, author
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Minat Beli melalui Brand Image pada Secondary Market Industri NFT (Studi pada Marketplace OpenSea) = The Impact of Electronic-Word-of-Mouth Towards Purchase Intention Through Brand Image on NFT Industry's Secondary Market (Study on OpenSea Marketplace)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Rosi Dyah Cahyani, author
Pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap minat beli produk mobile WiFi 4G bolt: studi pada mahasiswa Universitas Indonesia = The effect of Word of Mouth (WOM) on consumer purchase intention of mobile WiFi 4g bolt: case study of students on Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Yashka Thahira Burhan, author
Pengaruh karakteristik iklan terhadap perilaku konsumen millennials dalam merespon YouTube advertisements = Influence of advertisements characteristics towards millennials consumer behavior in responding YouTube advertisements
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Aussie Banteng Pramono, author
Analisis pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli konsumen melalui sikap atas iklan pada produk: studi kasus pada selebriti Dian Sastro dengan brand kecantikan dan makeup L'oreal Paris = Analysis of Influence of celebrity endorsementon Ccnsumer purchase intention for existing products: a case study of celebrity endorsement Dian Sastro with the beauty and makeup brand L'oreal Paris
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>