Dwi Paranita, author
Penggunaan Fitur Live Streaming Sebagai Strategi Content Marketing Pada Aplikasi Belanja Online (Studi Kasus Fitur Shopee Live) = The Use of Live Streaming Feature as Content Marketing Strategy in Online Shopping App (Study in Shopee Live Feature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Septiana Pratama Nugraheni, author
Perancangan strategi pemasaran produk makanan yang dijual secara online = Designing a marketing strategy for food products sold online
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Amirul Khair, author
Sustained competitiveness in independent music industry: marketing by digital technology and information technology = Mempertahankan daya saing dalam industri musik independen: pemasaran dalam teknologi digital dan teknologi informasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Hak cipta versus teknologi peer to peer., peer-to-peer
 Artikel Jurnal
Muhammad Rezqi, author
Analisis Performa Strategi Replikasi dan Pencarian Dokumen dalam Sistem Peer-to-Peer yang Memanfaatkan Konsep Lokalitas dan Popularitas Dokumen = Performance Analysis of a Peer-to-Peer Replication and Searching Strategy that Utilize the Concept of Locality and Document Popularity
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>