Ayu Chory Anggraini, author
Pemahaman khalayak wanita dewasa awal mengenai pesan dalam iklan produk kosmetik yang menggunakan Islamic Brand : studi mengenai konsumsi teks pesan dalam iklan produk kosmetik Wardah pada bauran media = The comprehension of early matured woman as target audience about messages in product advertisement using Islamic Brand : study of text messages consumption of Wardah advertisement product in mix media
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Addina Yuri Samsu Rizal, author
Analisis iklan KFC, Lotteria, dan CFC studi perbandingan = Advertisement analysis of of KFC, Lotteria, and CFC: a comparative study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andi Nabiela Tenriummu Ramly, author
Serangan "Standar Ganda Seksual" dalam Gerakan Body Positivity di Media Sosial sebagai Bentuk Kekerasan Seksual terhadap Perempuan di Ruang Siber: Studi Kasus pada 3 Perempuan Content Creator di TikTok = “Sexual Double Standards” Attacks in the Body Positivity Movement on Social Media as a Form of Sexual Violence against Women in Cyberspace: Case Study of 3 Women Content Creators on TikTok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Luluk Rosida, author
Kepadatan hunian aktivitas seksual orang tua dan efeknya terhadap perilaku seksual remaja di Yogyakarta tahun 2015 = Residential density sexual activity of parents and the effects on sexual behaviour among teenagers in Yogyakarta 2015
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Williamson, Judith, author
Decoding advertisements: membedah ideologi dan makna dalam periklanan
Jalasutra, 2007
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>