Chyntia Novy, author
Analisis engagement perusahaan melalui media sosial berdasarkan pola komunikasi simetris dua arah: studi kasus pada media sosial Instagram Sinar Mas = Analysis of corporate engagement through social media based on two way symmetrical communication: case studi on social media Instagram of Sinar Mas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Larasati Satya Putri, author
Perencanaan Program Humas Pemasaran Launching Produk Sustainably Slay melalui Sosial Media untuk Membangun Brand Awareness sweetobsession.id = Marketing Public Relations Program Design for Launching Sustainably Slay Products Through Social Media to Build Brand Awareness sweetobsession.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Aditama Rizky Noviandry, author
Penjinakan hasrat di dalam media sosial Instagram sebagai bentuk kontrol kapitalisme = Desire taming in social media Instagram as a form of control of capitalism
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Andhika Febi Hardina, author
Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Purchase Intention Melalui Media Sosial Instagram (Studi Pada Produk Lokal Sejauh Mata Memandang) = The Influence of Social Media Influencers on Purchase Intention via Social Media Instagram (Study of Local Products Sejauh Mata Memandang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Raissa Yusrina Azzahra, author
A am okay on instagram: An analysis of social media utilization in social advocacy campaign for mental health = A am okay di instagram: Analisis penggunaan media sosial di kampanye advokasi sosial untuk kesehatan mental
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>