Nopiati Amelia, author
Konsumen: percaya atau tidak pada Brand? Pengaruh jenis short brand story terhadap intensi membeli yang dimoderasi oleh trust = Consumer: trust or not to the brand? The effect of short brand story type on purchase intention moderated by trust
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Pandu Saksono Prasetyo, author
Hubungan persepsi ancaman terhadap identitas agama dengan ideologi konservatisme pada muslim di Indonesia = The correlation between perceptual threat to religious identity with conservatism on Indonesian muslims
2018
 UI - Skripsi Membership
Unsa Faizati Safrina, author
Pengaruh Mindfulness Terhadap Suasana Hati Pada Dewasa Awal Dimoderasi Oleh Kedekatan Dengan Alam = The Effect of Mindfulness On Mood of Early Adulthood Moderated By Nature Relatedness)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Windono Suryo Pujo Nirmolo, author
Pengaruh paparan media terhadap ideologi politik dengan kepribadian sebagai moderator = The effect of media exposure on political ideology with personality as moderator
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Sitepu, Ennike Rut Perbina, author
Analisis pengaruh karakteristik organ perseroan terhadap tingkat konservatisme akuntansi (Studi empiris pada perusahaan manufaktur terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010-2013) = Analysis the effect of board characteristics on accounting conservatism empirical (Study on listed manufacturing firms in Indonesian Stock Exchange for period 2010-2013)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   4 5 6   >>