Parhusip, Armando Rilentuah, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent XYZ.com = Analysis of factors influencing consumer's intention to purchase domestic flight ticket from ota XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Danny Wienda Pranata, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan reservasi pada kanal reintermediasi online tavel agent dibandingkan situs E-commerce hotel = Analysis of factors influencing customer intention on making reservation via reintermediation channel by online travel agent than E-commerce site of Hotel
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Ferry Cahyadi Putra, author
Analisis faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penerimaan produk hasil brand extension kategori mens grooming di Indonesia : studi kasus untuk merek gatsby = Analysis toward factors influencing acceptance of brand extension product for mens grooming category in Indonesia : case study for gatsby brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Ridzky Havizurrahman Fauzi, author
Faktor-Faktor yang Berkontribusi Terhadap Purchase Intention Toward Luxury Product (Analisis Kasus Instagram BMW Indonesia) = Factors Contributing to Purchase Intention Toward Luxury Product (Case Analysis in BMW Indonesia's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Salsabila Putri Rulia, author
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pengikut seorang Influencer di Instagram: Peran Interactivity terhadap Authenticity , Trust, dan Emotional Attachment = Factors Affecting Follower Loyalty of an Influencer on Instagram: The Role of Interactivity on Authenticity, Trust, and Emotional Attachment
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>