Nova Dia Sabriani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian terhadap frozen food halal oleh konsumen muslim di Indonesia = Factors affecting purchase intention of halal frozen food by muslim consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Fethin Damayanti, author
Faktor yang Mempengaruhi Repurchase Intention Pada Kosmetik Korea Selatan yang Belum Bersertifikat Halal Pada Konsumen Muslim Indonesia = Factors Affecting Repurchase Intention For South Korean Cosmetics That Have Not Been Halal Certification For Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Muthmainnah Syahidah Sahal, author
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Makanan Halal pada Gen Z Muslim Indonesia = Factors Affecting Intention of Purchase of Halal Food on Gen Z Muslim Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Rangga Herjuno, author
Analisis Niat Konsumen Muslim Indonesia dalam Mengunjungi Kembali Restoran Tanpa Logo Halal = Analysis of Indonesian Muslim Consumers Intention to Revisit Restaurants Without Halal Logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Jihan Atikah, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian produk makanan halal pada pasar modern = Factors affecting intention to purchase halal food product at modern retailers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>