Naomi S, author
Pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada Restaurant Namaaz Dining = The influence of experiential marketing on customer loyalty through customer satisfaction at Restaurant Namaaz Dining.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Gilang Widya Kartika, author
Analisis pengaruh hedonic value dan utilitarian value terhadap kepuasan konsumen, dan behavioral intentions, pada industri fast-casual Restaurant: studi pada Restoran Social House = Analysis of hedonic, and utilitarian values on customer satisfaction and behavioral Intentions, in the fast-casual restaurant industry: case of social house customer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Rachmawati, author
Analisis risiko kepuasan pelanggan sebagai dasar pendanaan investasi atas renovasi dalam rangka meningkatkan daya saing hotel (studi kasus hotel x) = Risk analysis of customer satisfaction as fundamental funding investment on renovation in order to improve hotel competitiveness (case study hotel x)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Idamana Banjiwo, author
Pengaruh Penggunaan Media Sosial, Service Quality, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Customer Satisfaction pada Layanan Informasi dan Pengaduan PT Kereta Api Indonesia = The Influence of the Use of Social Media, Service Quality, and Electronic Word of Mouth (E-WOM) on Customer Satisfaction on PT Kereta Api Indonesia's Information and Complaint Services
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Jajang Prihata, author
Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan dan Minat untuk Memanfaatkan Kembali Pelayanan Kesehatan di Puskesmas Dengan Tempat Perawatan (DTP) di Kabupaten Cirebon Tahun 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>