Nesya Fauziah Herdiana, author
Analisis pengaruh brand image terhadap brand trust pada penyedia jasa crowdfunding platform: studi pada kitabisa.com = The analyze effect of brand image towards brand trust on crowdfunding platform service provide:r study on kitabisa.com
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Hasbi Alvin Satyawan, author
Determinan intensi donatur muslim dalam berdonasi melalui media sosial = Determining factors influencing moslem donors intention to donate via social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Mufarochah, author
Aanalisis Maslahah Terhadap Penawaran Efek Melalui Layanan Urun Dana Berbasis Teknologi Informasi (Security Croudfunding) = Maslahah Mursalah Analysis of Securities Offerings Through Information Technology-Based Crowdfunding Services (Security Crowdfunding)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Adyanissa Farsya Kirana, author
Analisis pengaruh kepercayaan dan ketidakpercayaan pada platform galang dana online terhadap intensi berdonasi online = Analysis of trust and distrust on intention to online donation in online crowdfunding platform.
Fakultas Ilmu Kompter Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Chandatama Olivia Pramesti, author
Perancangan strategi berdasarkan faktor yang mempengaruhi intensi donatur dalam melakukan donasi di platform online crowdfunding di Indonesia = Strategic planning to increase intention to donate money on Indonesias online crowdfunding platform
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>