Classica Harsya Nawastha, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi customer engagement terhadap brand intimacy dalam konteks media sosial = Analysis of factors affecting customer engagement towards brand intimacy in social media context.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Mutiara Rachmadini Effendi, author
Peran Media Sosial dalam Sosialisasi Black Company Jepang = Role of Social Media in Socializing Japanese Black Company
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Akbar Ruhullah Aslam, author
Pengaruh Hubungan Parasocial terhadap Customer Equity Drivers dalam konteks media sosial: Penggunaan Endorser di media sosial Instagram pada Merek L'Oreal Paris = Parasocial relationship effects on customer equity drivers in the social media context the use of instagram social media Endorsers on L'oreal Paris Brand
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Rayhan, author
Karakteristik Tempat sebagai Potensi Pariwisata dan Placemaking dari Media Sosial Dalam Pembentukan Identitas Tempat Usaha Kuliner di Kota Jakarta Selatan = Characteristics of Places as Tourism Potential and Placemaking from Social Media in the Formation of Culinary Business Place Identity in South Jakarta City
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia;Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Perubahan cara berinteraksi orang jepang tinjauan terhadap perkembangan media sosial yang dianggap aman oleh para penggunanya = Change in japanese people interaction a review about progress of media social that considered safe by the users
[Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>