Hubungan promosi dengan loyalitas konsumen (Studi pada kegiatan Promosi Marketing Public Relations Maskapai Penerbangan Lion Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Afianka Maunaza, author
Pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen : studi pada maskapai penerbangan Lion Air sebagai low cost carrier = The influence of brand image toward purchase intention : study on Lion Airlines as a low cost carrier
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Brierley, Saroo, author
Lion
Penguin Books, 2016
 Buku Teks
Sitorus, Lily Evelina, author
Release and discharge sebagai alternatif penyelesaian masalah: studi kasus kebijakan penyelesaian BLBI
2009
 UI - Tesis (Open)
Perangkat pengujian discharge pompa air sebagai fungsi dari head
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>