Patria Adiguna, author
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus pada perusahaan penerbangan lion air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Putri Utami, author
Persepsi krisis perusahaan penerbangan: studi kasus pada perusahaan Lion Air
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Willy, author
Persepsi Penumpang Terhadap Risiko Keselamatan Penerbangan Pada Maskapai Penerbangan Lion Air
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Aryasena Marendra, author
Analisis manajemen isu maskapai Lion Air dalam menangani isu penundaan jadwal penerbangan (studi kasus penundaan jadwal penerbangan pada tanggal 18-20 Februari 2015) = Analysis of issues management airlines Lion Air handling issue delays flight schedules (case study delays flight schedules on 18 to 20 February 2015) / Aryasena Marendra
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dedy Afianto, author
Efektivitas komunikasi pada manajemen krisis untuk mempertahankan kepuasan dan kesetiaan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan PT Lion Air = The effectiveness of communication in crisis management in order to maintain customer satisfaction and customer loyalty : study on the Lion Air Airline
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>