Risanda Adhi Pratama, author
Anime sebagai alat diplomasi budaya populer pemerintah Jepang di Cina dan Korea Selatan = Anime as Japanese government's diplomacy tool in China and South Korea
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Haekel Prashatya, author
Niat untuk membeli produk resmi pada penggemar Anime/Manga di Indonesia = Intention to buy official products in Anime/Manga fans in Indonesia
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Silvya Priesca Nurhidayati, author
Anime sebagai soft power Jepang dalam rangka memperluas market dan peluang mendapatkan tenaga kerja: studi kasus konsumsi fans anime siswa-siswi SMA/sederajat di Jakarta = The influence of Japan's soft power on anime fans to consuming Japanese products and working in Japan: a case study of senior high school students in South and East Jakarta
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Endrizka Rachmadienia, author
Kajian aspek mediascapes terhadap fandom hey say jump di mancanegara = Study of mediascapes aspect on hey say jump fandom in foreign countries
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Ameera Syafa Camilla, author
Stigma pada Pegawai Negeri Sipil di Jepang dalam Anime "Servant x Service" Karya Karino Takatsu = Stigma on Civil Servants in Japan in the Anime "Servant x Service" by Karino Takatsu
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>