Ariesa Putri Andini, author
Pengaruh Strategi Co-branding Merek Fesyen Lokal dengan Social Media Influencers dalam Keputusan Pembelian Konsumen = The Influence of Local Fashion Brand Co-Branding Strategy with Social Media Influencers in Consumer Purchasing Decisions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Tatiana Arianne Raisa, author
The Impact of logo change towards the city of Melbourne rebranding = Pengaruh perubahan logo terhadap rebranding kota Melbourne
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kartika Eka Prasetya Efrianie, author
Pengaruh jember fashion carnaval (jfc) dalam membangun brand kabupaten jember sebagai kota karnaval = The effects of jember fashion carnaval (jfc) in Jember brand building as carnival city / Kartika Eka Prasetya Efrianie
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Easter Deashinta Harryputri, author
Analisis faktor faktor yang memengaruhi store brand equity pada industri ritel fashion di Indonesia = Antecedents of store brand equity in Indonesia fashion retail industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Pelangi, author
Passion-Driven Behavior terhadap Merek dalam Industri Fashion di Indonesia = Passion-Driven Behavior toward a Brand in Fashion Industry in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>