Identifikasi kepuasan dan loyalitas pengguna layanan internet banking bank BCA pada enam KCU di wilayah Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
M. Ahfat Faishal, author
Kualitas Layanan Perbankan Kajian tentang Persepsi dan Harapan Nasabah di Bank BNI
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Soegijono Setyabudi. author
Analisis hukum perlindungan konsumen dalam penyelengaraan sistem elektronik layanan jasa perbankan berbasiskan computer dan internet (internet banking)
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Fenty Afriyeni, author
Kualitas layanan internet di Miriam Budiardjo Resource Center FISIP UI: harapan dan persepsi pengguna
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>