Preparing for the new mollennium: the case for using marketing strategies
 Artikel Jurnal
Daniel Yudhistyra Agustinus, author
Analisa preferensi konsumen untuk pengembangan iklan televisi produk baru dengan metode analisa konjoin dan studi kasus pasta gigi remaja = Consumer preference analysis for the development of new product television advertisement using conjoint analysis method and teenager tooth paste case study
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Cut Khairunnisa, author
Perancangan tata letak penyimpanan rak di gudang baru pada persahaan produksi kebutuhan balita dengan menggunakan metode shared storage = Layout design of storage racks in new warehouse on toddler supplies company using shared storage method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Emilla Melati, author
Evaluasi pengembangan wilayah untuk menciptakan pusat pertumbuhan ekonomi baru berbasis kota terpadu mandiri (KTM) dengan metode structural equation modelling (SEM) = Evaluation of regional development to create new economic growth based integrated area using structural equation modelling (SEM) method / Emilla Melati
2016
 UI - Tesis (Membership)
Eugene Clarance, author
Pengembangan model penapisan virtual berbasis artificial intelligence dengan metode klasifikasi untuk identifikasi inhibitor dipeptidil peptidase-IV = Virtual screening model development using artificial intelligence with classification method to identify new inhibitor dipeptidyl peptidase-IV.
Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>