Muhammad Zhillan Ghifari, author
Signifikansi Social Media Marketing Activities, Brand Equity dan Brand Loyalty Untuk Memprediksi Consumer Willingness to Pay for Premium Running Watch: Studi Pada Garmin Indonesia = Significance of Social Media Marketing Activities, Brand Equity and Brand Loyalty to Predict Consumer Willingness to Pay for Premium Running Watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Steven Cokro, author
Peran konservatisme dan religiusitas dalam memprediksi penerimaan mitos pemerkosaan pada mahasiswa di Jabodetabek = The role of conservatism and religiosity to predict rape myth acceptance among college students in Jabodetabek
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dalisa Enda M.T., author
Krisis identitas dan fenomena bunuh diri di korea selatan = Identity crisis and suicide phenomenon in south korea
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kecerdasan, motivasi dan konsep diri merupakan faktor psikologis penyesuaian diri siswa Sekolah Luar Biasa
 Artikel Jurnal
Izyan Pijar Bungabangsa Satyagraha, author
Kelulusan di Masa Resesi dan Kondisi Sosial Ekonomi Jangka Panjang di Indonesia = Graduating in a Recession and The Long-Term Social Economic Condition in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>