Diandra Karina, author
Jenis keanggotaan komunitas brand online terhadap munculnya perilaku pengkultusan brand = Online brand community types of membership towards the emergence of brand cult behaviour
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Arila Suriosasti, author
Analisis pengaruh pengalaman komunitas online terhadap sikap pada produk, perusahaan dan kualitas pelayanan yang dipersepsikan = The impact of online community experience on attitude towards product, attitude towards company and perceived service quality
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Irawati Diah Astuti, author
Komunitas Online Sebagai Counterpublic Janda (Studi Etnografi Digital Pada Komunitas Single Moms Indonesia di Media Sosial) = Online Community as A Counterpublic for Single Mothers (A Digital Ethnography Study on Single Moms Indonesia Community on Social Media)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Rizki Amelia Fitriyani, author
Identitas budaya kelompok etnis pada media komunitas radio online (studi mengenai pembentukan pesan kelompok pecinta budaya minangkabau melalui radio online cimbuak) = Cultural identity of ethnic group on online radio community media study about message establishment of minangkabau culture preserver group through online radio cimbuak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Dian Sophia Ulfa, author
Pengaruh komunitas merek online terhadap keterlibatan pelanggan, serta pengaruh keterlibatan pelanggan dan loyalitas komunitas terhadap loyalitas merek pada komunitas MI Fans Indonesia = The influence of online brand community on customer engagement, as well as the influence of customer engagement and community loyalty on brand loyalty in MI Fans Indonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
<<   2 3 4   >>