Farah Kusuma Dirayati, author
Representasi superhero perempuan pada anime Tokyo mew mew: sebuah kajian maskulinitas dan feminitas = Representation of female superheroes in Tokyo mew mew anime: a study of masculinity and femininity
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ginting, Hari Farisca, author
Penggambaran maskulinitas oleh iklan melalui tanda-tanda yang ditampilkan = The representation of masculinity by advertising through the signs
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Usha Widya Rochmatika, author
Iklan Amstel, Grolsch, Heineken, Majesteit, Martini, De Kuyper dan Weduwe Joustra pada masa pengangkatan raja baru Belanda: sebuah analisis SPEAKING= The advertisements of Amstel, Grolsch, Heineken, Majesteit, Martini, De Kuyper and Weduwe Joustra in the coronation of new Netherlands king era : a SPEAKING analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aninda Try Susanti, author
Analisis Alat Retorika pada Teks Iklan Produk Bir berbahasa Jerman Paulaner, Karlsberg, dan Beck's = Rhetorical Tools Analysis on Advertising Text Beer's Products of Paulaner, Karlsberg, and Beck's in German Version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hani Permata Sari, author
Konotasi dan mitos perempuan dalam iklan iklan cetak dan digital nike kajian wacana periklanan dan semiotik = Women s myth and connotation of nike advertisments discourse of advertising and semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>