Audrey Annissa, author
Berfoto OOTD sebagai pembentukan identitas diri di media sosial instagram studi kasus: 5 anak muda penggemar OOTD di Kota Padang = OOTD photography as construction of identity in instagram: 5 youth of OOTD enthusiast in Padang City case
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ananda Natasya Berliana Putri, author
Hubungan antara Social Comparison dan Subjective Well-being pada Mahasiswa Pengguna Instagram dan TikTok = The Relationship between Social Comparison and Subjective Well-being of College Students Using Instagram and TikTok
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Alyssa Veliana Safitri, author
Media sosial instagram sebagai medium penyebaran informasi brand pendatang baru Rusia, GR-Uniforma : Sebuah studi netnografi = Social media instagram as a medium for information marketing for Russian newcomer
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Alyssa Veliana Safitri, author
Media sosial instagram sebagai medium penyebaran informasi brand pendatang baru Rusia, GR-Uniforma : Sebuah studi netnografi = Social media instagram as a medium for information marketing for Russian newcomer
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mohammad Ariffa Elrizal, author
Pengaruh personalized advertising di instagram terhadap perceived quality dan brand loyalty generasi Z = The influence of personalized advertising on instagram toward generation Z’s perceived quality and brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>