Aloysius Herbanu Prastowo, author
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Adam Thoriq, author
Analisis rantai nilai pada industri penyiaran televisi di Indonesia (studi kasus: PT Media Nusantara Citra Tbk) = Analysis of value chain on television broadcasting industry in Indonesia (study case: PT Media Nusantara Citra Tbk)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Irena Rachmani Utama, author
Efektivitas Perubahan Strategi Pemasaran PT Sepatu Bata dalam Rangka Perluasan Pasar
Universitas Indonesia, 1991
 UI - Tesis (Membership)
Akmal Rangga Putra Warganegara, author
Determinan net interest margin industri Perbankan Indonesia = Determinants of net interest margin in Indonesian banking industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Kent Rusli, author
Pengaruh pengalaman merk, terhadap kepercayaan, kepuasan merk, kepada loyalitas merk di dalam industri rokok di Indonesia = The impact of brand experience, brand trust, brand satisfaction onbrand loyalty in cigarete industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>