Lisa Permatasari, author
Aplikasi cyber PR perusahaan jasa keuangan dalam perekrutan agen melalui media sosial Linkedin produk pinjaman berbasis online Pdaja.com milik Bank Sahabat Sampoerna = The Use of cyber PR in banking corporations on agent recruitment through social media LinkedIn of PDaja.com an online-based loan product of Bank Sahabat Sampoerna
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maudy Elvira Saraswati, author
Perencanaan program humas pemasaran dalam upaya meningkatkan brand awareness Phantasien = Marketing public relations program planning as an effort to increase Phantasien's brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Dian Puspita Sari, author
Komunikasi internal dalam membangun budaya organisasi untuk mewujudkan employee engagement: studi kasus PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia = Internal communications for develop corporate culture and to build employee engagement / Dian Puspita Sari
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Naibaho, Monica Selestina, author
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Brand Awareness "Lokaraya" Periode september-November 2022 = Integrated Marketing Communication Program Planning to Increase Lokaraya's Brand Awareness Period September-November 2022
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Aqira Mayang Putri, author
Perencanaan program Tinkerjoy Days : meningkatkan hubungan internal Perusahaan Tinkerlust = Program planning tinkerjoy days improving internal relation at Tinkerlust Company
2016
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>