Muhammad Neil Imanurachman, author
Meninjau aspek dimensional konvergensi media dalam tubuh Kompas Gramedia = Observing dimensional aspect of media convergence in Kompas Gramedia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elis Fauziyah, author
Studi komparasi konseptualisasi corporate social responsibility (CSR) di Indonesia: Studi Kasus: PT Newmont Indonesia, PT Astra Agro Lestari Tbk. PT. PLN distribusi Jakarta Tangerang, dan kelompok Kompas Gramedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Kamila Shaumi Ihsan, author
Pengaruh corporate branding terhadap brand loyalty: studi pada konsumen iPhone di Jakarta = The effect of corporate branding toward brand loyalty: study on iPhone's consumer in Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Raihan Febriansyah, author
Strategi bisnis media cetak di era konvergensi media : studi kasus kelompok Kompas Gramedia = Business strategy of printed media in media convergence era : case study of Kompas Gramedia group
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Velia Lukita, author
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>