Hendrik Hartono, author
Pengembangan pemasaran alternatif untuk produk power tools merek dewalt / Hendrik Hartono
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Darlim, author
Perencanaan penerapan strategi e-business untuk content services (Studi kasus di Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Zulfaa Irbah Zain, author
Perancangan Strategi Operasional untuk Perbaikan Kualitas Layanan dan Produk pada Sebuah Perusahaan E-Commerce Produk Segar = Design of Operational Strategy for Service and Product Quality Improvement in a Fresh Product E-Commerce Company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Siti Nurlailatul Qodriyah, author
Tanggung Jawab Pelaku Usaha Dalam E-Commerce Berbentuk User Generated Content (UGC) Pasca Dikeluarkannya Surat Edaran Menkominfo No. 5 Tahun 2016 Ditinjau Dari Hukum Perlindungan Konsumen = Responsibility of Business Actors in E-Commerce in the form of User Generated Content (UGC) After The Issuing of Minister of Communication and Informatics Circular Letter Number 5/2016 Based on Customer Protection Law
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Syahrul Alam Suriazdin, author
Analisis Faktor yang Memengaruhi Niat untuk Beralih dari Layanan Cash On Delivery Payment ke Electronic Payment pada Transaksi C2C E-Commerce dalam Konteks Pandemi COVID-19 = COVID-19, Transaction Costs, Technology Acceptance, and their Impact on Switching Intention from Cash On Delivery to E-Payment Services in C2C E-Commerce Transactions
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>