Nadia Izzati, author
Pengaruh Emotional Branding terhadap Brand Loyalty (Studi pada Marketing Campaign Dove di Media Sosial Youtube) = The Impact of Emotional Branding on Brand Loyalty (Study on Dove Marketing Campaign on Social Media Youtube)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Ripika Alvernia Yacob, author
Konsep kecantikan iklan media cetak Louis Vuitton tahun 2010-2012 di Prancis = The Concept of beauty in Louis Vuitton print media advertising in 2010-2012 in France
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Deandra Hendra Maharani, author
Analisis akuntabilitas influencer kecantikan untuk iklan testimoni di media sosial Instagram = Beauty influencer accountability analysis for advertisement testimonials on social media Instagram
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Manusia dan alang-alang di Indonesia / editor, Michael R. Dove, Sugeng Martopo
Gadjah Mada University Press, 1987
 Buku Teks
Fanny Puji Rakhmi, author
Analisis perbandingan gaya bahasa pada iklan Dove berbahasa Jerman dan berbahasa Indonesia ditinjau dari segi sintaksis dan semantis = Comparative analysis of language style of Dove ad in Germany and in Indonesia in terms of syntax and semantic
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>