Vinesya Jeanette Sasmitawidjaja, author
Anteseden Halal Destination Brand Equity dan Pengaruhnya Terhadap Tourist Motivation dan Travel Revisit Intention pada Pariwisata Halal di Indonesia = The Effect of Halal Destination Brand Equity’s Antecedents to Tourist Motivation and Travel Revisit Intention On Indonesia’s Halal Tourism
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Studi pengaruh travel constraints terhadap destination image wisata leisure Indonesia persepsi dari International youth travelers = The influence of travel constraints toward destination image for leisure travel in Indonesia International youth travelers perceived / Erianti Rusydina Edward
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Halimah Rachma, author
Analisis pengaruh motivasi, authenticity, dan engagement terhadap loyalitas pengunjung heritage tourism studi kasus pada kota tua Jakarta = An analysis of the effects of motivation authenticity and engagement towards the loyalty of heritage tourism visitors a case study on kota tua Jakarta
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Rahayu, author
Analisis Implementasi Destination Principle Untuk Ekspor Barang Kena Pajak yang Dilakukan secara Tidak Langsung = The Implementation Analysis of The Destination Principle for The Indirect Export
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Winina Fitri, author
Pengaruh Citra Destinasi terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Kepuasan Wisatawan (Studi pada Kota Singkawang sebagai Destinasi Wisata) = The Influence of Destination Image towards Word of Mouth mediated by Tourist Satisfaction (Study on Singkawang City as Travel Destination)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>