Theodora Stefany, author
Kajian Terhadap Faktor-Faktor Penentu Career Commitment Pada Generasi Milenial di Indonesia = Exploiting the Determining Factors towards Career Commitment of Millennial Generations in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Evan Ariestine N.K., author
Pengaruh Customer Engagement pada nasabah generasi milenial dan generasi Z dalam Continuous Usage Intention Bank Digital di Indonesia = Effect of Customer Engagement on Millennial and Generation Z Customers in the Continuous Usage Intention of Digital Banks in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Amalia Nur Rahma, author
Analisis faktor-faktor pengaruh intention usage konsumen milenial Indonesia pada ritel Omnichannel dalam belanja produk fesyen = An analysis of factors influence of intentions to use Omnichannel retail on Indonesia millennial consumers in shopping for fashion products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Vallen Damayanti, author
Antecedent dan Outcomes dari Nostalgia yang Dibangkitkan oleh Iklan di Facebook dan Instagram pada Konsumen Milenial Indonesia = Antecedent and Outcomes of Ad-Evoked Nostalgia on Facebook and Instagram among Indonesian Millennial Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Reza Kurniadi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumsi kosmetik halal: Studi kasus masyarakat muslim milenial Indonesia = Analysis of factors that affecting consumption of halal cosmetics: A case study of Indonesian millennial muslim society
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>