Antonius Fentonius Salim, author
Penciptaan nilai value creation dengan menerapkan pemasaran digital di PT XYZ = Value creation by implementing digital marketing in PT XYZ / Antonius Fentonius Salim
2017
 UI - Tesis (Membership)
Jonathan Permana Ruma Horbo, author
Peran Komitmen Afektif terhadap Perubahan sebagai Mediator Hubungan antara Pertukaran Pemimpin-Anggota dengan Kemampuan Mengatasi Perubahan pada Unit Area PT X = The Role of Affective Commitment to Change as a Mediator in The Relationship between Leader-Member Exchange and Coping with Change in the Unit Area of PT X
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Abdul Defashah, author
Pengaruh Perceived Value Terhadap Niat Membeli Musik Digital: Studi Pada Platform Musik Digital Berbasis Kepemilikan = The Effect of Perceived Value on Purchase Intention of Digital Music: A Study on Ownership-Based Digital Music Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Hamdah Rosyiidah, author
Analisis Pengaruh Pemanfaatan Alat Digital Pada Pekerja Terhadap Kesenjangan Upah di Indonesia = The Influence Analysis of Digital Use on Workers : Digital Wage Gap in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Maharatun Faikoh, author
Analisis Pengaruh Kesenjangan Spasial terhadap Kesenjangan Digital di Indonesia = The Analysis of Spatial Inequalities for Digital Divide in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>