Ellena Aprilia Salsabila, author
Penerapan kemas ulang informasi digital Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia : Indonesiabaik.Id = Implementation of digital information repackaging Ministry of Communication and Information Republic of Indonesia : Indonesiabaik.Id
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fahira Ananda Ferry, author
Kapasitas dan Aplikasi Pemasaran Digital dalam Bisnis Properti di Indonesia: Kasus PT Adhi Persada Properti = The Capacity and Application of Digital Marketing in The Property Businesses in Indonesia: A Case of PT Adhi Persada Properti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Nuresti Tristya Astarina, author
ANALISIS MERGER PERUSAHAAN DIGITAL DI INDONESIA (STUDI KASUS : MERGER GOTO DAN DOUYO/HUYA) = ANALYSIS OF MERGER OF DIGITAL COMPANIES IN INDONESIA (CASE STUDY: MERGER OF GOTO AND DOUYO/HUYA)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Nurina Ayuwardhani, author
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Binsar Nicolaidos, author
Analisis pemajakan abc limited di Indonesia dalam upaya mengatasi penghindaran pajak suatu kajian atas penanganan di Indonesia dan Inggris = Analysis of abc limited s taxation in Indonesia according to overcome tax avoidance a review of handling in Indonesia and United Kingdom
2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>