Top Of Mind Merek Bangsa Indonesia = Top Of Mind Indonesian Nation Branding (Buku Masa Depan Komunikasi, Masa Depan Indonesia : Geopolitik dan Geostrategi, diterbitkan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jakarta, 2014)
[Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tamara Benardin Jordanus, author
Investigating the mediating effect of a company's sexual harassement case on its brand popularity-case study grab = Menyelidiki efek mediasi dari kasus pelecehan seksual perusahaan terhadap perebutan studi kasus popularitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Iman Libriyanto, author
Analisis elemen-elemen ekuitas merk produk fashion apparel C59
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Syarief Hidayatullah Az Zaky, author
Analisa brand equity es krim merek Campina
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Aritonang, Erikson, author
Perlindungan merek terkenal dari dilusi merek di Indonesia = Protection of well-known mark from trademark dilution in Indonesia
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>