Muhammad Nurdin Alamsyah, author
Kepuasan Masyarakat atas Ruang Terbuka Hijau Sebagai Ruang Publik di Provinsi DKI Jakarta (Studi Pada Periode Januari 2022) = Citizen Satisfaction with Green Open Spaces as Public Spaces in DKI Jakarta (Study in January 2022)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dzikra Amany, author
Manajemen pengaduan terkait COVID-19 pada sistem CRM DKI Jakarta = COVID-19 complaint management of CRM DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Sad Dian Utomo, author
Penanganan pengaduan masyarakat mengenai pelayanan publik: studi pada pusat penanganan pengaduan pelayanan publik kota Semarang = Complaint handling on public services (the study on public service complaint handling center in Semarang City)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Haikal Akbar Lasabuda, author
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan masyarakat pada layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (Lapor!): dilihat dari proses penanganan pengaduan, hasil penanganan pengaduan, dan keterampilan digital = Factors that affecting citizen satisfaction of national aspiration and complaint handling system (Lapor!): based on complaint process complaint handling outcome and digital skills
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Hisyam Yusril Hidayat, author
Tingkat Literasi Masyarakat Terhadap Kebijakan Penanganan COVID-19: Studi di Provinsi DKI Jakarta = The Level of Public Literacy on COVID-19 Handling Policy: Study in DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>