Agus Kustiwa, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan dan penggunaan aplikasi CROP versi mobile internet oleh ASN/PNS Pemprov DKI Jakarta menggunakan model UTAUT = Analysis of factors affecting acceptance and use of CROP application of mobile internet version by Provincial Government of DKI Jakarta officials using UTAUT model
2017
 UI - Tesis (Membership)
Desti Yus Virgieni, author
Analisis preferensi konsumen pada penggunaan mobile advertising dengan metode conjoint analysis = Analysis of consumer preferences at mobile advertising using conjoint analysis methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ikhsan Triadi Syaputra, author
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Penerimaan Pengguna terhadap Penggunaan Aplikasi Mobile Disposisi Elektronik: Studi Kasus Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan = Analysis of Factors Affecting User Acceptance of the Use of Electronic Disposition Mobile Application: A Case Study of The Finance and Development Supervisory Agency (BPKP)
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Tsulits Anna Mushlihatuns, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi ad avoidance pada personalized advertising studi pada mobile advertising berbasis sms di Indonesia = Factors that influence of ad avoidance on personalized advertising case study sms based mobile advertising in Indonesia / Tsulits Anna Mushlihatuns
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Yasinta Fajrin, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen pada website www.bukabuku.com = The factors that influence consumer attitude on website www.bukabuku.com
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>