Praditya Adhi Wibowo, author
Pengaruh persepsi masyarakat atas manfaat, nilai ekonomi dan nilai sosial yang diterima terhadap keinginan untuk terlibat dalam tanggung jawab sosial perusahaan di media sosial = The effect of public s perceived usefulness perceived monetary value and perceived social value on intention to engage with corporate social responsibility in social media
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dyah Asri Gita Pratiwi, author
Penerapan metode Social Impact Assessment dalam pelaksanaan tanggung jawab sosial perusahaan : studi kasus pelaksanaan CSR di Artha Graha Peduli = Analyzing the application of Social Impact Assessment methods in the implementation of corporate social responsibility : a case study of Artha Graha Peduli
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Yeterina Widi Nugrahanti, author
Pengaruh pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility) terhadap firm value : studi pada perusahaan manufaktur di Indonesia
Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 2012
 Artikel Jurnal
Muhammad Brafly Bintang Dipapraja, author
How does Corporate Social Responsiblity (CSR) activities influence European consumer acceptance of Indonesian firms?= Bagaimana kegiatan tanggung jawab sosial perusahaaan (CSR) memengaruhi penerimaan konsumen Eropa terhadap perusahaan Indonesia?
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ferlyan Dewi, author
Pengungkapan tanggung jawab sosial perusahaan, hubungan investor, dan peringkat obligasi = Corporate social responsibility disclosure. investor relation and bond rating
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>