Muhammad Pradana Indraputra, author
Peran dari brand community pada sosial media dalam analisis konsumen dengan brand: Studi kasus pada Facebook fanpage Joko Widodo = Role of brand community on social media in the consumer brand analysis: Case study of Joko Widodo Facebook fanpage / Muhammad Pradana Indraputra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Aprilina Prastari, author
Evaluasi pemanfaatan komunitas dalam membangun brand positioning melalui social media : studi kasus pada pillar business accelerator = The evaluation of the use of community in building brand positioning through social media : case study pillar business accelerator
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Gregory, James R., author
Branding across borders : a guide to global brand marketing
McGraw-Hill, 2001
 Buku Teks
Indra Kuntara, author
Faktor yang Memengaruhi Consumer Engagement Terhadap Sebuah Merek Dalam Social Commerce di Instagram: Studi Kasus Bereal.id = Factor That Influence Consumer Engagement for a Brand in Social Commerce Instagram: A Case Study of Bereal.Id
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Zinia Ayu Anandari, author
Persepsi karyawan terhadap internal branding dalam pengembangan brand ambassador: studi kasus Ctb
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>