Raisha Chabena, author
Pandangan kecantikan wanita Belanda melalui iklan produk kecantikan : analisis semantik = The View of Dutch female beauty through beauty products advertisement : semantic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Narita Pratiwi, author
Filter pada Instagram Story : konstruksi kecantikan dan media pengawasan perempuan di era digital = Instagram Story filter : beauty construction and surveillance media in digital era
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Milka Angela, author
PRAKTIK BERMEDIA SEBAGAI WUJUD PEMAKNAAN KECANTIKAN : STUDI KASUS PADA PEREMPUAN BEAUTY VLOGGERS DI INDONESIA = Media Practices as a Form of Meaning on Beauty: Case Studies on Beauty Vloggers Women in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Melati Suma Paramita, author
Seksisme dalam berita media online analisis framing pemberitaan selebriti perempuan yang terlibat kasus prostitusi online di Detik dan Tribunnews = Sexism in online news news framing analysis of Detik and Tribunnews about women celebrities involved in online prostitution case
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Syahrul Hidayah, author
Konsep diri wanita atas hiperrealitas media TV dalam iklan produk kecantikan : Studi kasus pada iklan Nivea UV Extra Whitening Serum = Women's self concept of television hyper reality in beauty products advertising / Syahrul Hidayah
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>