Muhammad Aqsa, author
PEMASARAN MEDIA SOSIAL SELEBRITI: PENGARUH KREDIBILITAS DAN HUBUNGAN PARA-SOSIAL TERHADAP NIAT PEMBELIAN, MENGGUNAKAN BLACKPINK SEBAGAI ENDORSER = Social Media Marketing of Celebrity: The Effect of Credibility and Para-social Relationship on Purchase Intention, Using Blakcpink as an Endorser
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Dzul Meina Hussana, author
Analisis pengenaan pajak penghasilan atas social media influencer (selebgram) dalam kegiatan endorsement = Anaysis of income tax imposition for social media influencer (selebgram) of endorsement activity
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Najma Asshiddiqie, author
Analisis Brand Ambassador Hewan Peliharaan Sebagai Pendukung Strategi Pemasaran Media Sosial Olive Care = Analysis of Pet Brand Ambassadors to Support Olive Care Social Media Marketing Strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dyah Ayu Nabilla Ariswanto, author
Pengaruh Endorser Credibility Terhadap Customer Relationship Commitment dan Brand Equity pada E-Commerce di Indonesia = The Effect of Endorser Credibility to Customer Relationship Commitment and Brand Equity on E-commerce in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Siti Hanifa Azanda, author
Pemasaran secara relasional pada niche dalam media sosial (analisis komunikasi pemasaran online shop pakaian big size dalam jejaring media sosial) = Relationship marketing at niche in social media marketing communication (analysis in big size clothing online shop through social media networking)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>