Nabilla Dwi Saputri, author
Penerapan strategi inovasi pemasaran untuk meningkatkan pendapatan pada Rumah Makan Lesehan Pondok Laras = Implementation of marketing innovation strategy to increase sales at Rumah Makan Lesehan Pondok Laras
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Sitompul, Rodrick M. K., author
Analisis Dan Formulasi Strategi Pemasaran Pada Third Party Logistics (3PL) Untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis and Formulation of Marketing Strategies At Third Party Logistics (3PL) To Increase Sales
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Mario Yehuda, author
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Ghossan Alqurnain, author
Analisis Pengaruh Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, dan Rumor Terhadap Brand Hate, Studi Strategi pemasaran Penggunaan Istilah Muhammad Dan maria Pada Restoran Holywings = Analysis of the Influence of Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, and Rumors on Brand Hate, Marketing Strategy Study on the Use of the Terms Muhammad and maria at Holywings Restaurant
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Prima Nadia Prastika, author
Strategi marketing UNIQLO di kalangan anak muda kelas menengah Indonesia terhadap brand UNIQLO = UNIQLO marketing strategy for Indonesian middle class youth towards the UNIQLO brand
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>