Rhey Tyas Ferry, author
Analisis sikap dan niat perilaku konsumen pria perkotaan terhadap konsumsi produk skincare di Indonesia = Analysis of urban male consumers attitude and behavioral intention towards skincare product in Indonesia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Prilly Puspa Karina, author
Pengaruh logo self identity, logo functional benefit, dan logo aesthetic appeal terhadap logo identification dan customer commitment pada merek Apple dan Samsung = The influence, of logo self identity, logo functional benefit and logo aesthetic appeal toward logo identification and customer commitment on Apple and Samsung brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
F.X. Bayu Triguno, author
Analisis terbentuknya sikap konsumen terhadap produk melalui endorser's perceived credibilities studi kasus : Desta dan Vincent club 80's dengan iklan McDonald's versi dikejar gorila
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Dantia Anisa, author
Pengaruh etnosentrisme konsumen pada sikap eksplisit dan implisit konsumen terhadap merek dalam dan luar negeri = The effect of consumer ethnocentrism to consumer's explicit and implicit attitude toward local and global brand
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Afristi Ramadhani, author
Analisis Faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dalam intensi pembelian kembali lipstik merek lokal dan global = Analysis of factors affecting consumer attitudes in repurchasing intention local and global lipsticks brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia , 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>