Salwa Jamal, author
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Fashion Lokal Terhadap Online Purchase Intention Dalam Live Streaming TikTok. Studi Kasus Pada Merek Produk Fashion Lokal SWEPO = Analysis of Marketing Communication Strategy for Local Fashion Products Against Online Buying Intentions in Live Streaming TikTok. Case Study on Local Fashion Brand SWEPO
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Falah Maulida Kharismayani, author
Analisis pemasaran melalui internet : penerapan strategi free lunch method terhadap Pandjimusic = Online marketing analysis : case study of Pandjimusic's free lunch method
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wimala Puspa Enggaringtyas, author
Evaluasi strategi saluran distribusi online berdasarkan loyalitas merek : studi kasus produk perawatan kulit wanita = Evaluation for online distribution channel strategy based on brand loyalty : a case study of woman skin care product
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Mia Yuliana, author
Redefinisi Maskulinitas Melalui Masculine Performativity dalam Pemakaian Produk Perawatan Kulit Pada Laki-Laki = Redefining Masculinity through Masculine Performativity in the Use of Skin Care Products in Men
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Ayu Puspita Karwinandhi, author
Destination Branding Pariwisata Indonesia (Analisis Semiotik Pemasaran dalam Akun @kemenparekraf.ri) = Destination Branding on Indonesian Tourism (Analysis of Marketing Semiotic in @kemenparekraf.ri)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>